Minggu, 25 Mei 2008

Renungan

Alam yang indah, karya yang Kuasa, udara yang sejuk, pohon yang rindang, matahari terbit yang memerah, air mengalir di penggunungan.
Kicauan burung yang penuh irama dan desiran angin yang menggetarkan.
Kemanakah sekarang?
Orang-orang harus mencarimu ke tempat yang khusus dan mengeluarkan biaya yang banyak.
Apakah kalian semua menghilang atau dihilangkan?
Tapi, aku tertawa saat ini, karena aku begitu mudah menemukan kalian.
Saat aku terbangun aku bisa langsung bertemu, oleh sebab itu aku menikmatimu sepuasnya sehingga menggairahkan hidupku.
Oh ..sungguh indah! Karena bagiku.. walaupun itu sepotong rumput, itupun sebuah keindahan. Walaupun setetes embun pagi, kesejukannya mebuat aku terbuai.
Aku menikmati semuanya hal sekecil apapun dari alam ini.

Tidak ada komentar: