Sabtu, 12 September 2009

10 Kemiskinan

Sungguh begitu banyak orang yang menghina dan mencibir saat tahu aku begitu miskin. Memang kemiskinan itu suka tak di hargai. Mereka tidak tahu, bahwa aku lebih miskin lagi dari yang mereka lihat, karena aku memiliki 10 kemiskinan yang sebentar lagi akan masuk MURI.
1. Miskin Kesombongan.
2. Miskin Keserakahan.
3. Miskin kebohongan.
4. Miskin Kebencian.
5. Miskin Kemalasan.
6. Miskin Kemarahan.
7. Miskin Kecemburuan.
8. Miskin Ketakutan .
9. Miskin Keasusilaan.
10. Miskin Kebodohan Batin.
Tapi aku memiliki 10 kekayaan yang tak ternilai yang tak ingin aku diketahui orang.
1. Kaya Kerendahan Hati.
2. Kaya Kesederhanaan.
3. Kaya Kejujuran.
4. Kaya Memaafkan.
5. Kaya Semangat.
6. Kaya Kesabaran.
7. Kaya Kasih.
8. Kaya Kearifan.
9. Kaya Keberanian. 10. Kaya Moral.
Semoga ini benar-benar menjadi kekayaan yang dapat aku miliki, selamanya.
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Easy setup in minutes
http://mail.ovi.com

Tidak ada komentar: